Sabtu, 11 Januari 2014

Asyik FB’an, Turis Jatuh Dari Dermaga




Buat kamu.. kamu yang seneng FB’an, twitteran ataupun social media yang lainnya nampaknya harus lebih berhati-hati, jangan disembarang tempat. Jangan deh kamu FB’an diatas pohon misalnya.. diloteng rumah, apalagi sambil mengendarai kendaraan beuh bisa bahaya itu bro… nie seperti cerita yang mau unikunikbanget bagi buat kalian… simak yah..
contoh orang FB'an sembarang tempat.. :)

Akibat terlalu asyik mengecek laman facebook, seorang turis Taiwan terjatuh dari dermaga di kota Melbourne, Australia.
Perempuan itu jatuh dari dermaga St. Kilda kedalam Teluk Port Philip, desember  tahun lalu. Polisi yang dihubungi oleh seorang saksi mata kemudian menolong turis itu dengan perahu motor dalam waktu 20 menit. Perempuan tersebut meminta maaf dan dibawa kerumah sakit. Tetapi polisi mengatakan kondisinya baik-baik saja.
Aduh.. neng lain kali hati-hati atuh.. untung ada orang yang liat jadi bisa lapor polisi. Jadi polisi bisa langsung sigap memberikan pertolongan.
Kita lanjut lagi bro…
Petugas Dean Kelly dari satuan polisi air mengantakan, turis itu ditemukan mengambang beberapa meter dari dermaga. “Dia masih berada di air, mengambang dengan posisi punggung di bawah, karena iya tidak bisa berenang,” kata Kelly seperti di kutip Australian broadcasting corporation.
Dia masih memegang handphonenya dan meminta maaf lalu ia mengatakan. “ saya sedang memeriksa laman facebook di ponsel saya dan saya terjatuh,” terangnya.
Kelly meminta masyarakat agar berhati-hati saat menggunakan media social di dekat air. Polisi Victoria dalam pernyataannya mengatakan, tidak ada property yang hilang karena perempuan tersebut terus menggenggam ponselnya selama kejadian.

mungkin dia masih sempet bikin status tuh “ aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi aku tenggelam dalam lautan luka dalam..” hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar