Sabtu, 11 Januari 2014

Kakek tewas sebelum nikmati hadiah  seks



Semua yang hidup pasti bakal mati dan kembali padanNya. Jadi manfaatkan masa hidupmu dengan berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi sesesama.  Apalagi ketika usia kita sudah ujur atau tua semestinya kita introfeksi diri dan lebih mendekati diri dengan yang Maha Kuasa. Nga usahlah macem-macem… kayak yang mau unikunikbanget mau bagi ke sobat-sobat sekalian ini. Simak yah…
                Johnny Orris merupakan warga Carson City, Nevada. Ceritanya nie yah sob.. kakek kakek 86 tahun ini sudah sebelas tahun dia sama sekali nga’ pernah bercinta lagi setelah istrinya tiada. Nga disangka sob, dia menang  kontes Get My Grandpa Laid (Ajak Kakekku Tidur) yang diadakan artis Howard Stern. Jhonny pun berhak “main” dengan dua cewe impiannya. Sayangnya, dua jam sebelum menikmati hadiah tersebut Jhonny keburu  dijemput malaikat maut. Dia tewas penyebabnya sih sepele, yakni tersendat steak.
tuh kan Jhonn udah tua masih doyan aja..hehe.akhirnnya belum kesampean udah di panggil duluan sama Yang Maha Kuasa. Mungkin tuhan masih sayang sama kakek ini sebelum melakukan dosa beliau di panggil duluan deh. kita lanjut lagi sob..
Kontes di Nevada itu memang mencari orang-orang yang sudah tidak berhubungan seks dalam beberapa tahun. Selain itu, kisah hidup mereka harus apik. Nah, Jhonny masuk kontes tersebut karena didaftarkan Ed, cucunya.
Kepada Howard stern, Jhonny  mengaku tidak bisa lagi mengajak tidur cewe lain setelah menduda. Mendiang Istrinya terlalu baik untuk dikhianati. “tetapi, dia mengaku kerap memimpikan bisa tidur bersama perempuan yang berkulit gelap dan berdada besar,” ungkap Ed. Hmm… ternyata ini semua ulah cucunya toh..
Maka, sebagai hadiah kemenangan, Jhonny pun  berhak memilih cewe dari rumah protistusi Moonlight Bunny Ranch di Nevada. Bukan hanya satu, tetapi dua sekaligus. Perempuan yang bertugas “ mengeroyok “  Jhonny adalah Caressa Kisses dan Rain Riches. Yang pertama berambut pirang dengan tubuh yang molek  dan yang kedua berkulit gelap dengan hidung dan bibir sensual. Pokoknya mereka seperti bidadari. Johnny pun mulai pendekatan dengan dua cewe itu. “mereka sudah melakukan cyber foreplay,” kata Ed.
Beberapa jam sebelum menerima hadiah mengiurkan tersebut, Jhonny mengirim email ke Carressa. “siap-siap ya. Nanti jam 09:00 saya dating.” Ujarnya. Namun, nasib orang tiada yang tau. Saat mau berangkat Jhonny makan steak. Saat masih dua gigitan, dia tersendat, lalu meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar